HATI HATI USAGC.ORG baca sebelum ketipu


Apa sih USAGC.org?? itu adalah salah satu agen yg membantu orang untuk bisa tinggal di usa ( HATI HATI sekali lagi)
pengalaman saya nih
saya di tlp dengan nomor +62310000007 dan pernah private number
yg bicara adalah orang bule dia menyatakan kalu saya adalah salah satu orang berkwalitas bisa apply grencard, padalah saya coba2 sudah 6 bulan an yg lalu tentu saya sudah melupakan hal itu karena memang base iseng2 belaka. eh dia tanya tentang kerjaan aku dan mencocokan nama aku lalu tanya data istri aku, ya pikir aku cuma sebatas informasi, lalu dia cerita jika ada fasilitas vip dengan harga ... euro di currentin ke dollar.
ya aku dengerin aja trrus tiba2 dia tanya apa aku punya no kartu visa atau master card, wahhhhh aku yg oon ini tidak tahu kalau disini sudah masuk kejebakan, aku dengan polos kasih tahu no kartu aku dan dia tanya apa masih berlalu visa card aku yg terang aku sebutin masa berlaku aku karena spontan. lalu di tanya lagi 3 digit no di belakang karu . TUING>>>>>>
aku langsung teringat dengan kata teman aku jgn kasih 3 digit number ke orang yg tidak di kenal, jika kita memberikan 3 digit itu artinya kita itu melakukan transaksi. maka dengan inggris yg sepata2 aku langsung bilang dengan sopan bahwa saya tidak dapat memberikan 3 nomor katu itu ke mereka karena itu adalah personal saya. eh dia langsung bilang oh tidak apa kalu gitu sebentar berbicara dengan salah satu atasan saya ya, ya aku tidak pikir panjang karena kita memilki adat asia soapan, ya sudah aku tunggu beberapa saat lau seorang pria memperkenalakan diri dan menanyakan no 12 digit di depan lagi ya aku sebutin lagi saja kira aku cuma mastikan bahwa aku punya kartu visa valid sebagai data, ( sama kan kalau kita apply kartu kredit dari bank lain mereka minta fotocopy kartukredit lain untuk data saja bukan untuk mengambil duit? benar tidak?)
eh tiba2 tlp terputus karena batre aku memang lowbat.
nah itu kasus jam 1 siang . setalah jam 2an saya pulang kerumah seperti biasa kerjaan di depan komputer , dan terima sepucuk email tentang login dan password dari usagc.org. aku sedikit kaget karena di sama ada penjelasan kalau saya sudah terdaftar menjadi salah satu client di sana dan juga tertulis biaya sekitas 288euro. sangat kaget maka saya langsung login ke site yg dia berikan berserta password. setelah masuh di sana ada info tagihan. tapi aku tidak pikir panjang karena aku yakin tlp yg tadi terputus dan saya tidak melakukan transaksi. maka biar jelas saya email lagi ke mereka karena saya mau tahu penjelasan selanjutnya untuk apa data2 saya yg trlah di ambil. saya kerja tuh sampai jam 7 lalu makan malam terus kerja lagi jam senggang saya adalah jam2 12 malam ke atas . eh pass check email ada email di junk mail saya . SANGAT TEERKEJUT balasan yg saya terima bilang bahwa saya sudah menjadi member dan dengan sangat menyesal mereka bilang pada waktu di tlp semua keteranga yg di sebutkan karena terputus tidak dapat di terima, dan pada waktu mereka mencoba mangabil dana dari visa saya sisa limitnya dibawah yg mereka mau jadi mereka potong dengan total sisa limit yg ada dengan sebuah paket standar. HAH???????? .....!!!!!!!
GILA gue bingung 100x kho bisa mereka ambil dana dari saya tanpa comformasi dari saya(padalah transaksi online pasti di rekam dan mereka tahu prosedur seperti itu) yg lebih kaget andai kita di tawari sebuah produck secara online dan melakukan transaksi dengan kartu kredit tentunya mereka akan mengecek saldo /sisa limit kartu tersebut dan jika tidak ada dana yg sesuai maka tidak akan dilakukan transaksi. bukan dengan cara memberikan barang lain dan mengambil semua sisa limit kartu yg ada.
WAH...... jadi yg bener apa dong.

Makanya saya sharing ini untuk memberitahu orang 2 lain dalam hal semua transaksi lebih hati2 dan mungkin usagc.org iru adalah agen legal di amerika tapi untuk menjalankan bisnis online seperti itu tetap tidak dapat di terima . saat ini saya telah mengirim email untuk penjelasan tersebut tapi belum ada respon yg baik dari mereka. jadi penilai tergantung anda sendiri percaya atau tidak?
NOTE menurut bank
3 digit angka belakang itu tidak penting. jika seseorang memberikan 16angka di depan dan due date atau informasi lain limit yg ada di katu tersebut bisa di ambil. saat ini saya juga masih binggung apa benar demikian atau tidak. tapi yg pasti aku sudah tanya ke citibank di mana kasus saya terjadi dan saat ini saya masih menunggu team investigasi untuk menerusuri hal ini jadi masih berharap duit saya tidak hilan.

Source :  www.kaskus.us

34 Responses to "HATI HATI USAGC.ORG baca sebelum ketipu"

  1. ini nummer forwarder. masuk dari luar negeri di telkom opor ke nr itu dan telpon nr tujuan gitu

    ReplyDelete
  2. Maaf kmrn sy di telpon dgn memakai nomor +62310000007 untung gak sy angkat sekalinya penipu.
    Trima kasih Polish Google.

    ReplyDelete
  3. Saya baru di tlp juga dengan no yang sama..untung engga saya angkat..setelah saya cari tau no ini do google..muncul artikel ini..syukur banget deh..

    ReplyDelete
  4. Saya baru di tlp dengan no ini.mereka mengaku head hunter dari perusahaan ternama, kebetulan terputus dan blm nyambung lagi. Artikel ini membantu banget. Tks ya.

    ReplyDelete
  5. Kukira Saya aja yg kena, untung blum keangkat. Terimakasih infonya padahal ini thread 2012 sangat membantu. Akhir akhir ini 2020 bnyk yg ditlp juga.

    ReplyDelete
  6. Sy jg dpt telp dari no +62310000007 sekitar jam 12 tadi siang. Tapi sy gak terima telpnya karena nmr telpnya agak mencurigakan. Sy penasaran jdi langsung cari info di google dan lihat artikel ini. Terimakasih infonya ya.. sdh ada kejelasan skrg

    ReplyDelete
  7. Terima kasih infonya.
    Ternyata giliran nomer saya yg dihubungi 😅
    Aneh aja pas liat nomer nya, kode nya si kota sby, tp awalan angka Nol, mana Nol nya enam kali lg.. Wkwk

    ReplyDelete
  8. Saya juga ditelpon no tersebut, tidak saya terima dan langsung saya blokir ....mampus lo

    ReplyDelete
  9. Barusan juga saya di tlvn tp ngga ke angkat karena lagi banyak kerjaan +62310000007,karna saya ngga kenal dan coba saya cari tau di Google karna merasa janggal dengan nomer secantik itu kode area mana,syukur" ada data perusahaan apa atau siapa pemilik nomer tersebut,setelah cukup lama mencari Alhamdulillah ketemu disini... Terimakasih infonya sangat sangat membantu dan bermanfaat 🙏

    ReplyDelete
  10. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  11. Ane brusan juga di tlp no ntu gk ku angkat

    ReplyDelete
  12. kagak gw angkat, nol nya banyak banget, di hp ada tulisan "...ini spam", gw curiga,trus cari deh di google, ehh ketemu ni...thanks buat infonya walau dah thn 2012 tp berarti..

    ReplyDelete
  13. Baru tadi sore ditelepon untung juga aku gak angkat karna baru sibuk ...

    ReplyDelete
  14. Baru saja saya ditelfon oleh nomor ini, dan anehnya dia mengetahui nama saya, setelah saya coba telfon kembali nomor itu tidak aktif

    ReplyDelete
  15. Barusan ditelpon ane reject krn curiga, thx infonua

    ReplyDelete
  16. Kemarin ditelpon, trus saya angkat, tapi gk ngomong apa2 karna langsung mati gitu
    Trus enggak lama ada sms dari ekspedisi, padahal gak mesen apa2
    Itu berhubungan gak sih?

    ReplyDelete
  17. Saya jg baru ditelepon nomor +62310000007 mencurigakan banget. Makasih artikelnya sangat membantu

    ReplyDelete
  18. Saya baru aja ditelpon tp kebetulan tidak terangkat hanya miss call, langsung saya googling...
    Terimakasih infonya...

    ReplyDelete
  19. Saya bru sja di telp ,ngakumya dri Game Online ,pas dia tanya minta waktunya sbntar ,aku jawab maaf waktuku hanya utk org2 penting sja,terus di matiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama saya juga di telpon katanya persis permainan gitu. Langsung saya matikan

      Delete
  20. Saya juga barusan di telfon sampe 10 kali tapi tidak terjawan karena saya tidak melihat hp, karena saya penasaran akhirnya saya mencari tahu nomor tersebut dan alhamdulillah ga sempat jawab panggilannya.

    ReplyDelete
  21. Sama saya juga bru di tlpn tpi tiba-tiba di matikan

    ReplyDelete
  22. Sy baru habis di tlp jg, sampai 5 kali tapi ga ku angkat..
    Pas tlp balik sdh ga aktif nomornya..

    ReplyDelete
  23. Wah saya udah 2 Kali dapat telpon bginian, Yang pertama Pake nomor beda dg yg skrang ente bahas.

    ReplyDelete
  24. Saya baru di telp ga saya angkat.. ku kira dapet hadiah promo susu atau apa gitu 😆😆😆

    ReplyDelete
  25. Nah giliran saya yang di telepon sampai 5 kali untuk gak terangkat

    ReplyDelete
  26. Aku ditelpon, sempet ngobrol juga katanya dari (titik2) 99 gitu.. nawarin deposit minimal 15k, nanti katanya link di kirim via WA. Dari obrolan gitu kira2 bisa sadap hp ga sih? Soalnya aku pake m-banking :(

    ReplyDelete
  27. Makasi infp nya bang, saya barusan di tlp 2x nomor nya sama percis kyak yg abang sebutin. Saya gak angkat

    ReplyDelete
  28. Baru saja sy di call, tapi ga sy angkat ternyata jebakan dari penipu ya..Tks artikelnya

    ReplyDelete
  29. Sya juga Bru d TLP dgn no tersebut tpi stelah sya angkat,g ada jawaban,trus akutlp blik deh g aktif

    ReplyDelete
  30. Barusan 10menit saya ditelpun no. tsb, waktu saya angkat eh dah putus. Lanjut aq browsing no tsb, ternyata penipuan.

    ReplyDelete